Best Starter for This New Month

Alhamdulillah.
Tbh kata indah ini yg paling bisa buat describe awal bulan yg indah ini
1 April lalu, gue ikut seleksi osk ekonomi. Dan ternyata gue lolos& jadi salah satu yg mewakili sekolah gue buat osk ekonomi jaktim:’)
Osknya sendiri berlangsung 3 April kemaren, di salah satu sma negeri di jaktim. Overall soal2nya lumayan hmm, level medium kearah hard kalo di game. Semoga gue lolos o:)

Terus, 4 april ini gue ambil rapot bayangan. Tanggal 4, ujan deres, gluduk kenceng, untungnya ga ketemu kucing/kupu2 item. Feeling gue sempet gaenak sampe perut gue perih tibatiba di kelas. Untung bawa obat,pffft-__-

dan.. rapot gue.. Alhamdulillah masih aman..

H-5!! Pemilu…. gadeng. Gue baru bisa milih ntar 2019 hmm. Jadi ceritanya ada yg ultah gitudeh pas pemilu nanti. Semoga panjang umur&wishesnya terkabul~

Btw hari ini Jumat loh! #TGIF
Semoga menjadi Jumat yg berkah. Aamiin! O:)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s