Terjepit Dintara Hari Libur

Kamis, 17 April 2014. Yak. Harpitnas! Hari kejepit nasional. HOREEE! wait, buat apa girang yak-__- tapi tbh harpitnas kali ini membawa suatu berkah lah buat gue hihi

Sebuah fenomena langka, kelas gue sebagian gamasuk. Tadinya sih gue niat gamasuk juga. Tapi sebagai sekretaris yang mengemban tugas negara x ips 3 (?) Gue masuk dah. Itung itung cuci mata liat si dia&menghindar dari hal yang tidak diinginkan(?) #tsahh #ts #ahh

Udah gitu, ada guru yang gamasuk pula. 4 jam pelajaran with no guru. Wow. Habis ngerjain tugas dari beliau, terbitlah gabut. Yeaa gabut cukup lama wkwk fenomena langka bung.

Unfortunately, my chairmate ega termasuk yang gamasuk diantara yang gamasuk (yodawg) karena sakit. Gws egasshi~~ huhu
Shooo gue mengisi kegabutan dengan kelilingan(?) Nimbrungin yg nonton lah, keliling lt 3 lah, buka 1cak lah #ahay.

Dan the most unpredictable thing is, this is my favorite part bro, gue lolos osk!!
Shooo tbtb ada guru gitu. Selain ngabsen, beliau bawa kertas yg isinya pengumuman osk, & ada nama gue! Alhamdulillah. Gue lupa sii nomer 15 atau berapalah itu. Yg jelas gue 1/25 dari daftar itu. Semoga nanti gue lolos osp yaw,
Aamiin! šŸ˜€

Sebelumnya maaf bgt post ini kurang fresh(?) karena harusnya dia dipost pas harpitnasnya :v gapapa yaw hehe thanks for reading anw!! ā™„ā™„

Leave a Reply

