Internet

Yeah. Salah satu kebutuhan primer sebagian masyarakat saat ini.

Internet is one of the most beneficial thing I’d ever know.
Tanpa internet, pr&tugas gue mungkin banyak yg gakelar. Gue mungkin akan kekurangan sedikit hiburan. Gue akan bingung fangirling lewat mana(?). And.. gue mungkin gaakan ketemu orang2 awesome yang beda kota/pulau/bahkan negara.
I’d never know them if there were no internet.

Shooooo, inti dari post gue ini adalah, Alhamdulillah there’s internet. Be grateful. Banyak sodara kita yg belom bisa ngerasain internet karena jaringan yg ga sampe wilayah mereka. Yoooooosshh!!

Leave a Reply

