D1&2&3: Latihan&seleksi

(Sebelumnya maaf bgt post ini “gak fresh” lol)

12/5/14. Gue&temen gue yg juga peserta osn (2 orang ekonomi including me&2 orang mtk) dateng ke pelatihan di salah satu sma di jakarta selatan. Mayan deket kantor papah lah. We went there a little late but okay, hari pertama ini. We were there dari jam 9an-jam 2.30

Yea. Selama disana kami latian soal. Diajar sama guru dari sekolah yg bedabeda. Kami juga ketemu beberapa peserta lain dari sekolah yg bedabeda juga. Ada yg dari sesama jaktim, ada juga dari wilayah lain. Di kls gue sih mostly jaktim. Since gue agak telat jd duduk di belakang -_-

And guess what? Gue ketemu temen smp! 1 orang mewakili jaksel, 1 lagi jakpus. Ada juga yg osn mtk mewakili jaksel. Lol ganyangka ajaa bisa meet up disanaa.
Sayangnya gue ga ketemu temen smp gue yg sekolah disana. Padahal temen smp gue lumayan banyak tuh disituu hee.

13/5/14 D2 latian. Just like before, bahas soal lagii sama guru. Alhamdulillah lumayan ngerti hehe & gue duduk paling depan loh. Yea deket meja guru (damn gapenting-_-v) . Oke skip

14/5/14. Today yea! Seleksi pra osp huf huf. Soalnya… beuh mantaggg soggg lol gue sampe rada ilang keseimbangan alias meleng&mata perih pas kelar ngerjain. Saking susahnya tibatiba tanpa sepenuhnya sadar #halah gue doodling (sebenernya coret2 biasa, biar sounds cool aja) di kertas soalnya! Untung bukan di lembar jawaban lol. Gue gambar2 gajelas.. bunga lah, daun lah, nama doi lah #eh.
Like seriously, banyak istilah yg pas latian gue ga belajar huft wkwk semoga gue lolos 50 besar yea! O:) 😀

Leave a Reply

