Throwback, a year ago – masuk SMA!!

Tadi pagi, gue dateng ke sekolah dengan niat ambil buku absen buat rekap absen kelas. Tapi sayangnya, kelas dikunci. So, gue pulang dengan tangan kosong. Yasudahlah. *berharap kelas lain belom rekap absen juga HEHE*

Sebelum langsung pulang, gue liatliat sekolah dulu. Kakak kakak kelas 11 lagi nyiapin panggung buat pagelaran (kelas 10 udah duluan). Dan di deket situ (sama sama di lapangan), ada anak anak calon SMAN 21’2017 lagi ditemenin orang tuanya daftar SMA.

Time goes so fast, isn’t it? Rasanya kemaren gue baru mau daftar sekolah di 21, ditemenin mamah:’)
Rasanya baru kemaren mamah nemenin gue ppdb, nyerahin berkas, eh ternyata udah setaun yang lalu. Sekarang gue udah mau ke kelas 11, nge-mos adek adek (tepatnya ngajarin mars sekolah ajasih)& present demo ekskul. Dan sekarang mamah udah ga nemenin gue lagi:’)

Waktu cepet banget ya berlalu. Rasanya kemaren baru terjadi, eh ternyata udah setaun yang lalu. Bahkan lebih. Well, that’s time. Use it while you still have it.

Leave a Reply

