Bye, June&Welcome, July

Juni,
Makasih udah mempertemukan gue dengan orang2&memisahkan gue dari orang yg gue sayang buat alasan yg lebih baik
Makasih gue masih bisa ketemu bulan Ramadhan tahun ini, masih bisa puasa.
Makasih di bulan ini, gue naik kelas dari kelas 10, walau sejujurnya ga sememuaskan ekspektasi gue, tapi gapapa. Yang penting gue sekarang ada di ‘level’ berikutnya, kelas 11.
Kalo gue ada salah, mohon maaf lahir batin.

Juli,
Be better than June yaa
Share more happiness and less tears xx 🙂

Leave a Reply

