Refilm: Blended

4/7/14 kemarin, gue nonton di XXI Trans Studio Mall, Bandung. Gue nonton Blended. Main cast yg terkenalnya yaah Adam Sandler, Drew Barrymore, Bella Thorne. Sebenernya gue nulis ini cuma ngasih sedikit review sih.

Jadi ceritanya ada janda&duda ketemu dari blind date gitu. Terus fail tuh. One day, si pasangan ini ketemu lagi karena mereka dapet tiket liburan, dari temen mereka yang tadinya mau tunangan tapi gagal. Jadilah mereka liburan bareng, +anak anak mereka (duda&janda). Dari situ ternyata saling cocok&yah you know lah endingnyah.

Ratenya menurut gue: 7/10
Ceritanya seru parah, walau sebenernya agak bikin de javu. Agak mainstream gitu. Liburan, ketemu, tapi overall kocak&seru abis. Kalo lo emang suka romance comedy kayak gue ini cocok parah.

image

Leave a Reply

