12/7/14 Pra MOS

Hai. Safiraarpt udah kelas 11 loh!!! #nobodycares HA.

Sebagai salah satu anggota padus di sekolah gue tercinta wadah pendidikan dan kebudayaan.. *kelanjut nyanyi*, gue&kawan2 diberi amanah buat ngajarin mars sekolah.
Tapii karena ga semua dateng… 1 kelompok diajar 1 orang. (Ada 8 kelompok)

Gue ngajar buat kelompok Hasanudin. PJnya temen sd&smp&sma gue, Bima. Hoho.

Pertama, gue ajarin per baris dulu
Terus, baru per bait
Setelah lirik dibagi, nyanyi bareng bareng deh.

Sambil ngajar, sambil ngedar pandangan juga. Ahay. Ayo sini sama kakak. *pedobear face* HAHA NOOO I’m not that pedo anw. Ternyata ada adek kelas gue pas smp. Sesama rohis dulu. & hebatnya, dia masih inget gue. Bruakakakakaka *saprol fes*

Jujur aja, ini kali pertama gue ngajar nyanyi buat adek kelas, SENDIRIAN. Feels like me soloista. Untung adek adek baik baik :3

Wartawan: Safira, bagaimana perasaannya pertama kali mengajarkan mars sma ke adik kelas?
Safiraarpt: wes mantaGGG soGGG hahah. Deg degan buset. Feels like me soloista on a huge stage. HAHA lebay ah. :v

Leave a Reply

