6/8/14 Demo Ekskul

[warning: this is latepost!]

6/8/14. hari pertama sekolah setelah libur yang cukup lama…..&demo ekskul. DEG DEG AN GUYS. ketambah gue&ekskul gue, padus dapet giliran kedua setelah paskib. waw.

sebelum kami mulai tampil, kami latian dulu. selama paskib masih tampil&mengenalkan ekskul mereka.

nah during our rehearsal, gue baru tau kalo kelas 10 ternyata ada acara gitu yang sponsornya situs online shop yang baru itu&salah satu operator yang cukup banyak dipake. DAN TERNYATA ADA STAND UP COMEDIAN, Yudha Keling. SUMPAH GUA BARU TAU. KUDET BANGET GUA ASTAGA. Pengen selfie sama dia tapi gue latian&kemudian perform. yaudahlah. at the end gue mention twitter dia aja @yudhakhel. you can check my 2nd twitter @ilylsj to see my tweet HE REPLIES.

Alhamdulillah, buat gue sih performance gue&tim padus memuaskan. Kami nyanyi Happy-Pharrell Williams, ost Despicable Me 2. seinget gue pas kami tampil bahkan ada anak kelas 10 yang ikut joget ngikutin irama lagunya. sumpah. gue ga bayar dia buat joget. tapi dia semangat banget kayak dapet gocap/gerakan [WAH GUE AFAL YA BAYARANNYA] rasanya bahagia gimana gitu liatnyah<3

setelah perform, sebenernya sih disuruh ke kelas. tapi gue nonton performer dari ekskul lain dulu deh. so, that was my 1st day of school after a long holiday. :3

Leave a Reply

