14/8/14 Hari Pramuka!

selamat hari pramuka! tbh gue tau juga karena hari ini, gue jadi salah satu yang mewakili buat upacara memperingati hari pramuka di Monas. gue, dan 1 guru&6 cewek&6 cowok lainnya pergi kesana pake mobil sekolah. kami otw jam 6.30an dan nyampe….. lupa sih jam berapa hehe. tapi yang jelas pas nyampe udah almost kelar lol.

setelah itu, kami liat para penampil dulu. ada reog ponorogo, tari sulawesi, & marching band. dan ternyata.. pak Jokowi, gubernur yang bentar lagi jadi presiden, hadir juga di upacara itu! It’s a surprize to meet him there. sayangnya gue cuma bisa liat beliau dari kejauhan since tadi rame abis.

anw gue ketemu temen smp!! wato alias rahma. sebenernya ada juga temen smp yang lain tapii tadi ketemu wato ajaa.

after the ceremony, kami balik ke sekolah. dan since gue capek&pusing, gue langsung caw kerumah abis dari sekolah. pheeww!

Leave a Reply

