22/9/2014 Oral Test!!

[warning! this is latepost]

YEAH! IT WAS THE D DAY! Sebagai murid High Intermediate 4 alias level 12 atau level terakhir di English for Adults (EA) di tempat les bhs inggris gue, gue&murid-murid lain harus bikin 1 essay minimal 600 kata dengan salah satu tema yg dikasih tau gurunya. Topik pilihan gue: “Should YKS, Pesbukers, and Dahsyat stay running on our national TV program?”

Nah di hari H ini, gue dapet giliran nomer 7. Dan lo harus tau gue-lupa-bawa-script. Untung sih udah afal. Tapi tetep aja, kalo kata temen sekelas gue sih: KINAP KINAP KINAP. lol.

Setelah no.1-6 maju, tibalah giliran gue. Dengan bantuan powerpoint seadanya, Alhamdulillah lancar. Kayaknya sih gue paling lama karena banyak pengulangan gitu, maklum grogi dikit. Setelah selesai presentasi ternyata banyak yang nanya yeay berarti banyak yang meratiin c: wkwkwk

oiyaa! here’s my essay:

shall the shows go on

and the last……… wish me all the best luck in the world! I hope that I could pass high intermediate 4 well c:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s