1/10/2014 Olimpiade Indonesia Cerdas RTV!!!

[warning! this is latepost]

jadi gini….. di kamis yang bertepatan dengan hari batik nasional ini, gue & 30 anak lainnya & 3 peserta olimpiade indonesia cerdas ke studio rtv di kampus ibn/institut bisnis nusantara, d.i panjaitan buat taping olimpiade indonesia cerdas yg tayang jam 7 malem di rtv

kami disana dari jam 12an-9 malem lol soalnya kami dapet giliran taping terakhir heu. tapi kami tetep semangat dong!!! h3h3 c:

oiyaa! buat pertandingan sebelumnya (14 vs 103 vs penabur) gue ikut taping jugaa tapi buat di tribun (bukan di panggung). kalo liat muka gue&ternyata aib, #ignoremyface ajah c’: WAKAKA
gue juga ketemu temen lama!! adaa namanya akil, dulu kami sekelas di 216 (millenquer 8-5) hehehe udah long time no see

akhirnya jam 6.30an tiba giliran kami buat tanding. gue di panggung loh jadi supporter. 21 vs sevilla puri indah vs 91. Alhamdulillah 21 dapet skor 105 that kami lolos ke babak berikutnya. yeay!!

anw ini ada foto kami waktu di panggung, credits: Kak Shanti \(^-^)/

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s