Jodoh?

Hmm Ikr. Gue cuma seorang bocah 17 taun yang gatau apa apa soal jodoh gue kelak.
Tapi jujur, karena gue pernah baca tweet “orang yg berumur diatas 17 tahun biasanya sudah menemukan orang yang akan ia nikahi” gue jadi mikir. What if ternyata gue pernah ketemu (atau at least, chat) sama orang yang ternyata jodoh gue? Yang ternyata pada akhirnya nikah sama gue?

Dalam 17 tahun kehidupan gue, gue banyak kenal dan ketemu lawan jenis. Yaa walaupun sebagian baru sebatas kenal di sosmed sih. Gue sempet deket dengan beberapa dari mereka. Dan gue bisa bilang sebagian dari mereka bisa merubah sedikit banyak idup gue.

Yang pertama, gue pernah ketemu orang yang bisa dibilang hampir sama sm gue. Selera kita dalam beberapa hal sama, sifat kita yah bisa dibilang hampir sama. Dan sejujurnya dia menarik.

Yang kedua, dia beda sama gue. Sifat beda jauh, agak ngeselin, well, he’s not my ideal type. Gue sendiri ga tau kenapa gue bisa deket sama orang yang kayak gitu.

Kadang gue jadi mikir, gimana kalo ternyata jodoh gue yang pertama, yang sejujurnya beyond my expectation..

Atau malah yang paling parah, gimana kalo ternyata jodoh gue malah yang kedua, yang beda banget sama gue?

Yah jodoh emang unik dan misterius sih. Dan itulah yang kadang bikin gue jadi kepo. I just wish myself the very best..

………………….thanks for reading anyway LOL

Leave a Reply

