Page 365 of 365, Chapter 2015

Hai. Udah lama ga ngepost ya gue hehehe.

Gilaaa. Ga berasa ya. Tiba-tiba udah akhir 2015 aja. Rasanya kemaren baru tahun baruan deh. Tau-tau udah mau taun baru lagi.

image

So far, menurut gue 2015 itu tahun yang paling berkesan bagi gue.

Di awal 2015 ini, gue+bokap, om, tante, sepupu gue umrah. Ini pertama kalinya buat gue dateng ke rumah Allah. What an amazing journey. Alhamdulillah. Semoga suatu saat nanti gue dikasih kesempatan buat naik haji.

Selain ke Baitullah, 2015 ini juga gue ke Singapore buat liat sodara gue perform saman, di hari ultah Singapore yang ke-50. Bravo! So proud of you:”)

Di sekolah, gue udah jadi murid kelas 12! Gue ditempatin di kelas yang kebetulan isinya mayoritas rank 10 besar di tiap kelas IPS (well, gue juga). Kelas gue ini amazing. Kebayang gak lo sekelas sama orang-orang dengan prestasi luar biasa, bahkan ada rank 1 seangkatan di kelas gue!
Daaaaaaan, rank gue anjlok, terjun bebas. HAHA. Ya udah lah yaa.

Di tahun ini juga, gue terakhir pagelaran. Gue dance gils! The Boys – SNSD sama temen2 gue, Ega, Karin, Hanna. Kami perform pake wedges loh! Ternyata pegel juga yaa. Padahal kami perform cuma sekitar 5 menit-an.
Ga kebayang kan gue awkwardly dancing buat pagelaran Sebat (sebelas ips satu) LOL.

Hmm, love story?
Gue mengalami love story yang cukup berkesan buat gue.
Jadi, kayak yang sebelumnya permah gue ceritain, gue ketemu orang yang punya banyaaak kesamaan sama gue, terutama selera kami. Ya walaupun kami ga jadian, tapi jujur, dia salah satu orang yang buat 2015 gue berkesan. I still wish you the best, darl♡
Selain dia, gue juga pertama kali “kopdar” alias “kopi darat” sama someone  yang biasanya gue kenal di socmed doang. Siapa dia? Ada laah pokoknya. Pasti lo pada sebenernya udah tau yekan(?) hahay. Dia ke rumah gue loh! Padahal dia rumahnya cukup jauh dari gue. Dia bilang dia sampe nyusun peta demi nyari rute ke rumah gue HAHAH. Terus sempet ketemu bokap juga. Kami emang ga terlalu deket lagi, tapi makasih loh udah bikin 2015 ini tahun yang berkesan buat gue, salah satunya karena lo. Hehehe. xoxo

Di social media life gue, selain kopdar sama si dia (HAHAHAH!!!) gue juga kenalan sama banyaak temen baru. Si damdam Damara Agustin Sudrajat, Bang sansan M Ikhsandi Atras, siapa lagi yak… banyak deh!! Kalian udah bikin 2015 gue berwarna!!! makasih banyak guys! ❤

Di tahun yang luar biasa ini, gue ketemu sama keluarga baru gue. Haha yea. I love you all, fam!
Bunda, Bunda Echa, Om Bebi, Kaka Biya, Loui, Om Cupi, Tante Lena, Abang Ami, Ean, Om Ica, Kaka Mema, dll… ❤
Salute mi familia

image

image

image

image

Dan di 2015 ini, gue merubah penampilan gue!
Safira yang dulunya berponi rata sekarang menutup poninya demi hijab. #mongoposeh hehehe yeah. Akhirnya gue sekarang berhijab. :’)

image

2015 ini gue banyak ketemu temen baru, dapet pengalaman baru dan gue ga bisa tulis semuanya disini karena BANYAK BANGET. Alig lah. Thank you sooo much for making this year much greater than before!

Nah, buat mengakhiri tahun yang luar biasa ini, gue bbq-an di rumah tante gue di Cigadung, Dago, Bandung. om nom nom!

Thank you 2015!
All the 365 pages of this chapter are amazing!

Dear 2016,
be the great and great and greater year for me!

Leave a Reply

