Bidadari Jatuh di Angkot

Ni hao! Lama tak bersua ngepost ya gue wkw maklum lah sibuk. hu~ #kelas12life 😂

Jadi gini gengs…. (?)
Mungkin sebagian orang udah tau, gue biasanya pulang sekolah naik bajaj langganan. Yes, bajaj langganan. Like…. supir. Tapi bajaj. Wkwk yaa begitulah kira-kira.

Februari ini, gue udah gak pulang sama dia lagi (sebut saja Mr. Bajaj). Saat ini, karena rumah gue (sebenernya) cukup dekat sama sekolah, gue sekarang pulang sekolah naik angkot. Gue biasanya pulang sama Maya, sohib gue, yang dulu sebenernya sempet sekelas pas SD, tapi baru ketemu lagi waktu SMA. Kebetulan rumah kami cukup dekat, dia di Kayu Putih, gue di Pulo Asem. Jadi sekarang gue pulang sama dia. Kadang naik 04 merah, terus lanjut naik 02 biru, balik deh gue (dia lanjut naik 21 biru sampe rumah dia), kadang naik 04 merah sampe terminal, terus lanjut 21 biru sampe lewat rumah gue & dia.

image

image

image

Nah, di suatu hari Selasa yang terik, gue berniat langsung ke tempat les (GO) dari sekolah, karena waktu itu masih ada Turboplast (Turnamen Bola Plastik, salah satu annual event di sekolah, semacam pertandingan futsal antarkelas) dan gue nonton dulu, soalnya hari itu kelas gue, 12 IPS 3 main. Jadinya pulang agak telat, bisa langsung les deh.
Hari itu, gue, as usual, sama Maya pulang naik angkot. Karena mau langsung ke terminal (tempat les gue deket Terminal Rawamangun), kami akhirnya memutuskan buat naik 04 biru. Kali ini nambah 1 lagi anak SMA 21 yang pulang bareng, namanya Diyan, anak kelas 12 IPA 4. Biasanya temen-temen sekolah gue bareng sampe serombongan naik 04 biru semua. Mungkin itu angkot bisa dibajak kalo ramean semua gitu.
Gue, Diyan, Maya jalan dulu dikit sampe nemu tempat 04 biru lewat, di deket Pasar Ampera (belakang sekolah).
Setelah beberapa menit nunggu, akhirnya nemu 1 angkot 04 biru yang gak penuh. Alhamdulillah.
Diyan & Maya masuk duluan, baru gue.
Waktu gue mau masuk….
GEDEBRUUKKK. Gue. kesandung. “kursi. artis.” (refers to kursi di angkot yang posisinya di sebelah kiri pintu, menghadapnya ke belakang, gak kayak kursi sebelah-sebelahnya yang ke samping/kursi sebelah supir yang ke depan). Untungnya saat itu angkotnya masih sepi, dan yang 1 sekolah sama gue cuma Maya & Diyan. Kebayang dong kalo di TKP temen-temen sekolah gue lagi gerombolan?
Dan untungnya penumpang lain saat itu kebanyakan cuek. Malah beberapa tidur. Jadi ga semuanya sadar sama “insiden” ini, walaupun gue end up ngakak sendiri, nertawain kesialan gue sendiri HAHAHAHAHA. Maya & Diyan juga sama ngakaknya. Sedangkan Pak Supir senyum-senyum, nahan ketawa. Mungkin kalo gue udah turun dia baru ngakak sampe lupa arah pulang.

image

Dan ternyata gue cukup setrong. Setelah gue kesandung “kursi artis” ini, kursinya jadi rusak dikit. Untungnya ga parah-parah banget. Maaf ya Pak Supir ehehe ehehe ehehe. Setidaknya ada hal yang bisa diketawain ye, Pak. :v

Setelah itu, kaki gue yang kena “kursi artis” pun biru. Memar sampe beberapa hari. Alhamdulillah sekarang memarnya udah ilang.
Tbvh sakit, coy. Tapi malunya yang lebih parah. HAHAHA. Gapapa. Pengalaman.
Iya pengalaman kesandung. :”V

Leave a Reply

