Kopdar – Sebuah Pertemuan

Hai. Maaf ya gengs malem-malem gue throwback baper gini. Biasa lah, Late-night-thoughts.

Entahlah. Gue lagi keinget aja sama sosok itu, sebut aja dia “alien”. Kenapa? Mungkin karena letaknya yang jauh, sebuah daerah jauh dari Jakarta. Bagaikan dari planet luar. Padahal “jauhnya” cuma hiperbola.

So.. I knew this guy through social media. Gila, kan? Ya… sebagai seorang ambivert yang berat sisi introvertnya, gue akui, gue banyak dapet temen dari social media.
Kadang, bahkan, mereka lebih deket sama gue dibanding sama beberapa temen gue di real life. Ya. Walau gue sendiri belum pernah ketemu mereka.

So……
About this “alien” thingy….
He’s kinda famous, pretty cute for me (hehehe), aand we were close.

Dia mengawali perkenalan kami dengan overrated convo like..
“Hai”
“Anak mana?”
“Sekolah di mana?”
Halah. Basi.
But ok.
Semenjak itu gue jadi sering chat sama dia.
Chat… chat…. and…. chat.

Hingga akhirnya terjadilah suatu kejadian(?)
Dia…. baper.

Ok. It was my fault.
Mungkin gue terlalu keterlaluan waktu bercanda sama dia di chat. But ok. Semenjak itu, kami jadi deket. I really thought we would be awkward. But by luck we weren’t. Seperti biasa. chat… chat….

Suatu hari, alien bilang, dia mau ketemu gue. Tapi yah… gue pikir jarak gak memungkinkan kami buat ketemu. Gak enak juga sama dia. Tapi, tiba-tiba dia bilang ke gue…
“I found a route to your place. It’s not that hard to reach!”
Kami pun sepakat buat ketemuan. Gue lupa sih tepatnya tanggal berapa dan hari apa. Yang jelas, dia beneran ke rumah gue. Can you imagine? Dari jarak yang lumayan jauh, dia ketemu gue. Jauh loh dari rumah gue ke rumah dia.

Daaan, di sore yang hangat itu, kami bertemu.
Kopdar a.k.a kopi darat. haha. Ituloh, ketemuan sama blind date partner lo.
Sama kayak di profile picturenya, he’s cute. HAHAHA. Sepertinya saat itu giliran gue yang ikutan baper. Ternyata baper itu menular ya.

Tapi yaa namanya baru pertama kali kopdar, gue dan dia masih sama-sama canggung. Dan ternyata dia sendiri baru pertama kali kopdar sama social media friendnya. HAHAHA. Parah dah. Awkward abis.

image
At least we took a pic of our #shoeoftheday #sotd :p

Karena bosen di rumah terus, gue dan dia pun jajan bentar di minimarket deket rumah. Beli jus aja sih.
Di sana, gue ketemu sama beberapa kakak kelas gue (mereka alumni, sama kayak Alien) (ok ini kalimat sumbang).

Setelah itu, kami balik lagi ke rumah. Ngobrol lagi. Gak lama kemudian dia pulang deh.

Awkward sih, tapi jujur aja, gue happy saat itu. Yaa gimana gak seneng, lo biasanya cuma kenal via chat, dan sekarang lo bisa liat orangnya langsung.

Setelah itu, kalo gak salah seminggu kemudian, gue ketemu lagi sama dia. Jalan aja ke gading. Tadinya mau double date (no, we weren’t date) sama temen SMP gue. Sayangnya gak jadi. But ok. We end up strolling around the mall.

Sayangnya, setelah gue terakhir jalan itu, gak tau kenapa gue mulai menjauh sama dia. Mungkin karena saling sibuk kali yaa. Dia mulai kuliah, gue kelas 12.

image
aaaand Idk why I drew our feet like.. what? nah. cuma iseng kok.

But ok. Makasih loh pernah dateng.
Makasih pernah bikin seneng juga.
Makasih pernah deket HAHAHA.

Alien, it’s been months that we haven’t met each other again. But you’re one of the most unforgettable thing.
We may not close anymore, but you’ll always be somewhere in my memory.

Leave a Reply

