We’re Up All Night To…

Hai! Udah jam 5.30 nih. Waktunya tidur lagi… HAHAH.
Beginilah gue semasa liburan. Saur-puasa-pergi/bukber/buka dirumah-tidur. Untung puasa.
Maklum, pengangguran hehe. Tinggal nunggu ospek #yha #mabalife

Semenjak liburan ini, jam tidur gue berantakan level parah. Biasanya jam 22.00an gue udah tidur. Ini jam 1 baru bisa tidur. Ngapain aja? Chatting lah (sama temen kok. TEMEN.), mewarnai adult coloring book gue lah, belajar ukulele lah (gue mulai bisa tablature yeaayy!!) anything. Terus kelar sahur & shalat subuh gue tidur deh sampe siang. HAHAHA.

Masih mending sih jam 1 udah tidur. Loh kemaren-hari ini? Bah. Paling mantab. Gue begadang. Dan bener-bener gak tidur.

Jadii.. kemaren itu..
Gue gak tidur samsek. Padahal gue sempet ngantuk, eh ilang ngantuknya-_- untungnya ada seorang kawan yang abis (ke)tidur(an) terus kebangun tengah malem, chatting sampe saur deh kita. HAHA thanks loh! *ga ngasih credit bisi memancing ketubiran. halah*
Gue sampe lupa kalo gue sempet ngantuk saking asiknya chatting. Padahal mah isinya ya… random things, se-random saya. Pfffft..

Jam 3.30 alarm gue bunyi. Dengan kondisi masih seger, langsung gue matiin deh. Terus akhirnya hari ini gue yang patroli bangunin orang-orang rumah buat saur.

Yak. Hasil dari begadang: Kelopak mata bawah makin gak terkontrol. Yasudahlah. Gue mau tidur dulu. Abis itu baru deh kompres muka (terutama mata!) pake es batu biar seger *mulut mah gakusah, ntar ketelen lagi es batunya*
Selamat melanjutkan tidur bagi yang liburan, yang sekolah/kuliah/kerja tetap semangat!!!

Leave a Reply

