KosanLife: Day 1

Selamat pagi dari Jatinangor!

Kayak yang sebelumnya aku bilang, sekarang ini aku kuliah di sebuah universitas di Jatinangor, Sumedang yang terkenal dengan jaket biru dongkernya. Yap! Padjadjaran! Hehehe
Saat ini, aku ngekost di sebuah kosan di  Jalan Caringin, deket Jatos (Jatinangor Town Square) & Griya Jatinangor loh. Ke kampus juga cuma 1 km, bisa laah naik angkot 1x.

Tadinya aku niat PP (Pulang Pergi) dari rumah di Bandung, tapi ternyata jauh juga…

Aku pun memutuskan buat ngekos, atas pertimbangan jarak…

Aaand… this is my room!

Aku sengaja pasang radio aja & gak pasang TV

Kenapa? Karena yutub yutub lebih dari tv. Ga deng. Males aja. Mungkin karena kadang sisi audioku dominan, jadi lebih suka denger lagu daripada nonton tv.

Ga lupa, aku bawa si pacar ikut ke kosan

Hush, gak usah mikir yang nggak-nggak!

Ini pacarku 💕

Dia kedinginan tuh jadi ngumpet dibalik tasnya…

Sebut saja uke 💞 *kemudian fujoshi di seluruh belahan bumi ini menggila*
Enaknya disini itu, banyaak tempat makan. Tapi yaa harus lebih pagi kayaknya buat sarapan. Banyak juga loh variasinya. Gado-gado ada, nasi campur ada…

Nah buat pagi ini, aku sarapan… nasi. Saking udah pada tutupnya yang lain. Maklum, tadi bangun pagi tapi ber-mager-ria dulu sampe lupa waktu, eh warung-warung udah pada abis. Ibu kosku juga jualan nasi kuning, tapi udah abis…

Harganya lumayan juga, 12K. Yasudahlah besok berburu lagi, kali gitu ada yang lebih mursida #anakekonomibelike
Karena banyak tempat makan, kucing juga banyak bertebaran. Mungkin mereka nungguin sisa makanan jatoh ya… Termasuk di kosanku.

Lucu lucu ya :3 merekalah yang mungkin bakal ikut nemenin aku di kosan ini :3

So, from now on, this is my new life in kosan! :3 #KosanLife

Leave a Reply

