Safiraarpt Goes to PAUN

Hai hai!

Baru ngeblog lagi nihh
Minggu ini aku gak pulang ke Bandung karena besoknya ospek huhu..

Jadilah tadi pagi aku jogging keliling kampus + ke PAUN alias Pasar Unpad. Itu loh, pasar kaget di sebelah gerbang baru Unpad.
Aku pergi sama Bella, tetangga kosanku (kami sama-sama ngekost di Jalan Caringin, sebelah Griya Jatinangor)

Dari kosan, kami naik angkot ijo (Gede Bage-Majalaya) dari depan Ikopin.

Terus turun di Gerlam (Gerbang Lama) Unpad. Dari situ kami mulai ngebolang! 😛

(as seen on my instagram), aku motret ini dari Asrama Unpad. Keren banget ya view-nya :3

Beberapa hasil jepretanku sambil jalan-jalan keliling kampus..
Aku & Bella juga mampir ke gedung fakultas kami (kami sama-sama FEB/Fakultas Ekonomi dan Bisnis, jurusan Ekonomi Islam). Kebetulan angkatan kami, 2016, sekarang kuliah di kampus Jatinangor (sebelumnya di Dipati Ukur)

^taken by Bella 📷
Setelah kelilingan kampus, kami sarapan di sebelah Gerlam. Disana jajanan everywhere! Ada bubur ayam, lontong kari, kupat tahu, dll. Kami beli lontong kari. Enak bangeet! Sayang ga sempet kufoto(?) Murah pula, cuma 9000 udah sama telor rebus :3
Tenaga udah keisi, waktunya ke P A U N !
Paun/Pasar Unpad itu semacam pasar kaget, ada di sepanjang jalan pinggir gerbang utama Unpad. Buka dari pagi-jam 11an.

Bayangkan, espadrilles cuma 55000! Sayang gak ada ukuran di atas 40 :’) #bigfootproblem

Terus ada juga rak sepatu gantung yang aku baru beli online dengan harga cukup mehong, ternyata disini mursida banget. dibawah 70000 :’v
Aku sih akhirnya cuma beli kaos kaki buat besok ospek & peniti buat kerudung. Abisnya lagi gak perlu beli apa-apa sebenernya, cuma butuh kaos kaki sama peniti itu…

Mau beli rak sepatu gantung eh udah beli online dengan harga lebih mehong. HUU SEBEL! Ya udah lah ya…. 😂


Murah-murah & rame bangeet. Emang sih karena crowded abis, agak rawan kriminal juga. Tapi seruu!
Oiya, kalo kalian mau ke Paun harus kuat jalan ya! Karena jalanannya nanjak dan jauh banget. Dan Paun ini cuma ada hari Minggu. So… happy shopping!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s