Samyang yang Ku Sayang

Hai mantemaan! Kalian pasti pernah at least denger soal Samyang, mie instan hits asal Korea ini. Samyang naik pangkat jadi mie hits sejak sering muncul #SamyangChallenge di VLOG youtube. Katanya sih pedesnya gila, makanya sampe dibuat challenge dll. Masa sih?
Karena penasaran, aku pun iseng beli. Sekali-kali jadi anak kost yang hedon dikit lah bro. Ahay. Maklum, namanya juga kepo.
Kata sodaraku, yang bener itu dibuat jadi mie kuah. Jadilah kucoba bikin jd mie kuah. Berhubung ga ada kompor, kuseduh aja kayak mie cup HAHA.

Mantep yee merah-merah gimana gitu.

Setelah dicoba…..

.

.

.

.

well….

iya sih pedes. Tapi untungnya aku masih kuat. Aku minum obat maag dulu sebelum makan  hahah #maagakutproblem

Menurutku ga sampe pedes parah gimanaa gituu jadi yaa gitu deh. Pas gitu pedesnya. Justru enak karena kuahnya mantap gitu.
Lalu, temenku yang lain bilang kalo digoreng lebih enak. Mumpung masih ada sebungkus lagi, seminggu kemudian aku buat versi gorengnya. Diseduh aja tentunya, terus disaring deh.

Setelah dicoba versi gorengnya….

.

.

.

.

.

.

.

.

.

KAMPRET. Lebih parah dari yang kuah. Sama sekali gak ada kalem-kalemnya. Pedesnya lebih bertahan di perut & leher gitu. Aku sampe beli susu di warung biar pedesnya cepet ilang. Beh. Perih.
Kalo kalian gila pedes, kalian buat yang goreng. Kalo kalian cuma mau angetin badan, misalnya menghadapi dinginnya desa Sayang Jatinangor ini, buat yang kuah.

Happy samyang-in’ 😂😂😂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s