College Life: My First Year So Far..

Hai haai! Maaf banget baru ngepost lagi setelah sekian lama gak sempet terus karena jadwal yang super padat kuliah-rapat-nangkring huhu.

This pic told u some.

Ya. Ini emang ID card yang aku punya dari beberapa event yang aku handle. ID card doang? Ya emang. Tapi di balik itu, ada cerita. Ada pengalaman. Ada temen baru, dan Insya Allah relasi baru.

Yang paling kiri, PIES/Padjadjaran Islamic Economic Summit. Lomba & seminar yang diadain sama ISEG/Islamic Studies of Economics Group. Isinya lomba short movie, business case, dan seminar. Di event ini, aku bertugas jadi LO & staff PR/Humas. Aku bertugas nemenin teman-teman peserta Short Movie Competition dari Unsoed/Universitas Jendral Soedirman. Dari event ini, aku kenalan sama Mba Dwi, Mba Ananti, sama Mas Haqqi dari Unsoed

atas: Mba Chusnul, Mba Ananti, Mba Dwi, aku.

bawah: Mas Aris, Mas Dendy, Mas Haqqi

Semoga pertemanan kita terus berlanjut ga cuma di lomba ini aja ya, dan terima kasih udah main-main ke Unpad!
Nah yang tengah itu aku dapet dari Business Fair. Aku volunteer jadi media partner, aku membantu publish acara ini aja sih. Business Fair itu acara tahunan FEB Unpad, isinya bazaar dari kelas-kelas Pengantar Bisnis & seminar. Alhamdulillah acara ini berlangsung lancar & rame! Dan kelas Penganbisku dapet penghargaan Stand Terheboh! Thanks Business Fair 💕

Yang paling kanan dan masih anget-angetnya, Inaugurasi Unpad 2016! Acara ini baru dimulai di angkatanku. Di sini, aku bertugas di divisi acara sebagai LO desa Jatimukti. Alhamdulillah penampilannya lancar!

Bapak-bapak dan akang-akang ini tampil Oray Liong, kesenian khas dusun Banjarsari, desa Jatimukti. Keren bangeet!

Kalo mau liat perform mereka bisa kok cek di IG Inaugurasi Unpad 😀

Oh iya untung gak lupa. Selain 3 event di atas, aku juga ikut jadi panitia di Makrab Ekis 2016 di Tanjungsari!

Di sini aku bertugas di divisi acara. Alhamdulillah acara ini lancar walau gak fullteam.

aku, Ruby, Najla, Nirmala
Terima kasih atas pengalaman-pengalaman yang aku dapet selama 2016 ini. Walau badan capek bahkan sempet sakit pas H-1 Inaugurasi tapi Alhamdulillah acara-acara yang ku handle masih bisa terlaksana.
Sampai bertemu di kepanitiaan dan rapat lainnya, temans!

Leave a Reply

