Jamu Popsicle?

Iya! Kalian gak salah denger. This is what I made today. #liburgabut wkwk.

Jadi di rumah ada jamu sachetan, dan aku lagi bm popsicle, itu loh eskrim yang lagi hits banget. Aku pun mikir, kayaknya seru bikin popsicle pake kearifan lokal. Aaand I made this!

J a m u  p o p s i c l e


Bahan-bahannya:

Jamu sachet! Aku buatnya kunyit asem

+stik eskrim & air 200 ml

Oiya, ini buat 2 penyajian yaa!
Cara:

1. Campurkan 1 sachet jamu dengan 200 ml air

2. Masukkan ke gelas plastik, isi 3/4 aja yap!

3. Tutup dengan tisu, beri celah untuk stik eskrim

4. Diamkan di kulkas selama kurang lebih 6 jam. Setelah itu, keluarkan dari gelas. Dan… Jadi!

Gimana gimana? Seger kan? Cocok parah buat siang siang gabut & gerah gimanaa gitu hihi. Selamat mencoba^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s