[Acer x Youthmanual] Youthmanual & Acer, Teman Kece Meraih Mimpi


Selamat siang dan semangat pagi, semua!! (ciaaa)
Duh maafkan ya udah lama ga muncul di blog.. berdebu dikit deh 😅 maklum, lagi agak sibuk menghadapi semester 2..

Tugas, kampus, organisasi, rapat, proposal, revisi, proker (program kerja), LPJ (Laporan Pertanggungjawaban) sudah jadi makanan sehari-hari. Maklum semester 2, lagi sibuk-sibuknya dengan berbagai hal di atas.
Tapi di tengah kesibukanku yang makin membludak ini, aku masih menyempatkan diri buat mengeksplor diri dengan membuka website kece favoritku, youthmanual!

Walau sibuk tetap mikirin masa depan dong supaya kesibukan saat ini bisa bermanfaat nantinya. 😁

Apalagi umur-umur mahasiswi bau kencur gini, pasti mulai galau “duh nanti kerja apa ya?” “karier di mana ya nanti?” “5 tahun lagi mau ke mana?” Aku yakin bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan itu di Youthmanual.

Kenapa sih aku bisa bilang Youthmanual itu favoritku? Kan Favorit adanya di Jatinangor.. *krik*.

Youthmanual bisa bikin aku jatuh cinta dengan surfacenya yang ciamik, fiturnya yang beragam, dan bermanfaat banget!

Halaman pembukanya aja udah kece banget kan?

Ngapain aja sih di Youthmanual?

Banyak… banget…

Di Youthmanual, kamu bisa mengenal dirimu lebih dalam dengan berbagai test, bahkan memetakan perencanaan masa depan kamu (karier, jurusan, kampus, dll..)

Pertama-tama, kamu harus mengisi data dirimu. Yang lengkap yaa

Keren banget kan petanya? Melalui peta ini kamu bisa mengeksplorasi dirimu lebih dalam lagi.

Berikut hasil ss dari beberapa tes.. Bermanfaat banget loh buat mengukur kemampuan dan potensi mu 😉

Setelah tes demi tes dilalui, kamu bisa langsung melihat hasilnya lho! Wah, jadi makin paham dan mendalam sama diri sendiri ya^^

Nah ini fitur favoritku di Youthmanual. Di sini, aku bisa mengeksplorasi karier yang cocok denganku. Jadi makin tercerahkan deh soal karier di masa depan nanti:)

Tak hanya tingkat kecocokan dengan kepribadian, di sini, kamu juga bisa tahu apa saja keterampilan yang dibutuhkan untuk dapat berkarier di tempat impian. Youthmanual pas banget buat kamu-kamu yang masih galau tentang jurusan, kampus, bahkan karier.

Dengan Youthmanual, teman keceku, aku bisa mengenal potensiku, mengetahui diriku lebih dalam, dan menemukan karier impianku!
Nah, setelah menentukan tujuan, waktunya menentukan langkah! Di tengah kesibukanku sebagai mahasiswi, aku butuh teman kece yang setia menemaniku dalam menggapai impian. Apa tuh? Teman hidup? Eh, bukan!!

Buat teman menggapai impianku, aku memilih Acer Swift 3! Laptop super ringan dengan fitur yang ga seringan beratnya. Dengan ketebalan 17,95 mm dan berat 1,5 kg, laptop ini punya fitur yang kece abis lebih dari berat dan tebalnya.

Kece banget kan? Specnya itu lho, jauh lebih kece!

Laptop kece ini menggunakan prosesor Intel®CoreTM i5-6200U dengan RAM sebesar 4GB DDR4, sangat mendukung produktivitas buat kegiatanku yang lagi sibuk-sibuknya.

Selain RAM besar, kapasitas penyimpanannya juga besar!! 256GB SSD lho! Cocok banget buat menyimpan tugas kuliah yang menumpuk. Selain itu, OS yang digunakan Windows 10 sehingga sangat mendukung aktivitasku yang sering berkutat dengan laptop. Tak hanya itu, ketahanan baterainya 12 jam lho. Cocok buat aku yang sering bepergian dan presentasi di luar.

http://www.acerid.com/2016/11/acer-swift-3-laptop-super-stylish-dengan-spesifikasi-optimal/

Dengan teman-teman keceku, Youthmanual dan Acer Swift 3, aku yakin aku bisa menemukan potensiku, menggapai impianku, dan mencapai tujuanku. Kamu? 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s