[Resep Mamah]

Hai, selamat Idul Fitri yah semua. Maafkan kalo aku mungkin banyak salah.
Masih suasana lebaran nih, aku sekarang nginep di rumah eyang, yah, rumah masa kecilku-masa abege sebelum akhirnya pindah ke Bandung.
Waktu lagi beberes rumah, aku nemu beberapa resep makanan yang ditulis almh. Mamah. Beliau emang sering masak waktu beliau masih sehat dulu. Supaya beliau ga lupa, beliau catet semua bahan & cara buatnya. Biar takarannya pas, gitu.
Ternyata, catetan-catetan beliau masih ada.

Rapih ya tulisan mamah? Ga kayak tulisan anaknya.. WKWKWK


Nah, buat mengenang & supaya kalian juga bisa coba, aku bakal buat category baru, ResepMamah.


Stay tune ya! ❤

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s