Review: Mango Tango Jatinangor

Selamat siang selamat bercerah-cerah dan berterik-terik ria, teman-teman seperjuangan! 🌞 Di cuaca yang super terik ini, suegeerr kali yaa kalo minum yang seger-seger? Apalagi kalo pake buah, dingin.. hmm seger! 🍹 Mungkin kalian pernah denger Mango Legend, yang ngehits banget di Bandung itu. Yang antriannya sampe nguler itu loh saking ngehitsnya. 🐍 Ternyata di Jatinangor, […]

Unboxing Indomie Vintage

*Mendarat dengan selamat di kosan* Haloo! Akhirnya sampe kosan juga.. Aku baruu aja dari Indomaret, teracuni!! sama…. …Indomie Vintage a.k.a Indomie Jadoel berikut tasnya. Itu loh, yang lagi hits banget di sosmed.  Indomie kembali mengeluarkan varian bungkus vintage/jadoel ala tempo doeloe era 70an berikut 1 tas lucu. Liat tasnya udah gemes banget kan? Yah,  diriku […]

Review: Bedak Dingin Saripohatji

Selamat weekend teman-teman! Ke mana aja akhir pekan ini? Kalo nggak ke mana-mana, pas banget nih, waktunya merawat diri! Setelah terus-terusan terpapar polusi, stres, dll., nggak ada salahnya dong merawat kulit supaya tetep oke, yuk jaga kulit agar lebih sehat. Mungkin kalian bertanya-tanya, “duh, enaknya perawatan wajah pake apa ya? Gak usah mahal-mahal yang penting […]

[Resep Mamah] Sop Gurame

Pada bingung mau makan apa siang ini? Makan ikan yuuk! Biar ga ditenggelamkan Bu Susi *loh* wkwkwk. Kali ini aku bakal share salah satu resep mamah, sop gurame. Dulu kami sering masak ini di rumah. Lumayan simpel loh.. Bahan: Ditumis: Bawang merah 6 siung Bawang putih 5 siung Cabai keriting 2 buah Direbus: Jahe sebesar […]

[Resep Mamah]

Hai, selamat Idul Fitri yah semua. Maafkan kalo aku mungkin banyak salah. Masih suasana lebaran nih, aku sekarang nginep di rumah eyang, yah, rumah masa kecilku-masa abege sebelum akhirnya pindah ke Bandung. Waktu lagi beberes rumah, aku nemu beberapa resep makanan yang ditulis almh. Mamah. Beliau emang sering masak waktu beliau masih sehat dulu. Supaya […]

[Resep Mamah]

Hai, selamat Idul Fitri yah semua. Maafkan kalo aku mungkin banyak salah. Masih suasana lebaran nih, aku sekarang nginep di rumah eyang, yah, rumah masa kecilku-masa abege sebelum akhirnya pindah ke Bandung. Waktu lagi beberes rumah, aku nemu beberapa resep makanan yang ditulis almh. Mamah. Beliau emang sering masak waktu beliau masih sehat dulu. Supaya […]

Kopdar: Biggest Fear

Hidup dalam tatanan sosial yang amat banyak dipengaruhi sama internet sedikit banyak mempengaruhi kehidupan gue dan hubungan dengan masyarakat juga. Kini gue bisa kenal orang-orang jauh/dekat cuma lewat sosmed. Semudah itu nambah temen, bangun relasi hanya dengan ketukan jari. Bahkan mantan gue yang terakhir kemaren itu awalnya kenal gue dari sosmed, berawal dari message instagram. […]